thio-sunaryo: Jalur Bus Way = Tol khusus motor


thio-sunaryo

This Blog will narrate who is who of thio sunaryo, a human being which love to take the air and his work as tax accounting ( it is of course after family he.. he.. he..) as well as wishing to have many friend

Jalur Bus Way = Tol khusus motor

Jika anda tinggal di sekitar Cengkareng, Kalideres, terus ke arah Tangerang, setiap pagi atau mungkin setiap saat jika anda menuju arah Grogol, anda akan mengalami kemacetan di 2 titik yang teramat parah, yaitu Jembatan Gantung dan Perempatan Pesing.
Ratusan kendaraan dari arah Tangerang, Kalideres dan cengkareng sekitarnya, baik roda 2 atau 4 bergerak menuju Grogol, setiap hari, hal ini diperparah lagi dengan terbelahnya/ terpakainya sebagian jalan untuk jalur Bus Way.
Oleh sebab keadaan macet yang sedemikian parah, banyak para pengguna sepeda motor menggunakan jalur Bus Way yang lancar, sebagai alternatifnya walaupun cukup berbahaya, dikarenakan kemungkinan tertabraknya oleh Bus Transjakarta tersebut.
Hal ini tak dapat dihindari karena macet yang sedemikian parahnya, sementara jalur Bus Way lancar-lancar saja.
Dengan demikian layaklah jalur Bus Way sebagai jalur tolnya sepeda motor (khusus Cengkareng - Pesing), cuma saran saya berhati-hati dan sabarlah teman, semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin
« Home | Next »

0 Comments:

Post a Comment