thio-sunaryo: "SARAPAN BERSAMA YESUS"


thio-sunaryo

This Blog will narrate who is who of thio sunaryo, a human being which love to take the air and his work as tax accounting ( it is of course after family he.. he.. he..) as well as wishing to have many friend

"SARAPAN BERSAMA YESUS"

Yohanes 21:12Kata Yesus kepada mereka: "Marilah dan sarapanlah." Tidak ad adi antara murid-murid itu yang berani bertanya kepada-Nya: "Siapakah Engkau?" Sebab mereka tahu, bahwa Ia adalah Tuhan.
RENUNGAN
Biasanya aku sarapan dengan 2 potong roti ditambah selai dan secangkir teh. Lalu, aku beangkat kerja. Makanan itu cukup menopangku untuk mengawali aktivitasku. Namun, sepanjang hari itu aku masih membutuhkan makanan lain sepanjang hari itu, jika aku ingin bekerja dengan baik.Hal yang sama berlaku untuk kerohanian kita. Sering kali kita begitu sibuk, sehingga tidak punya waktu bersama dengan Allah. Akhirnya, kerohanian kita terganggu. Kita perlu mengawali hari dengan memberi waktu dengan Tuhan. Aku mengawali hariku dengan berdoa saat menyetir selama perjalanan ke kantor.Di dalam Yohanes 21 diceriterakan bahwa para murid telah bepergian sepanjang malam melakukan pekerjaan yang telah biasa mereka lakukan, yaitu menangkap ikan. Tetapi, mereka tidak berhasil menangkap seekor ikanpun, hingga Yesus datang. Ia mengatakan kepada mereka apa yang harus mereka lakukan. Karena taat, mereka menangkap 153 ikan. Ketika mereka tiba di tepi pantai, Yesus telah menyiapkan sarapan, dan menunggu mereka. Ia berkata kepada mereka: "Marilah dan sarapanlah."Setiap hari Allah menawarkan kepada kita undangan yang sama.Marilah kita mengambil waktu setiap hari untuk menyantap firman Tuhan, dan berbicara kepada-Nya. Jika kita melakukannya, maka kebutuhan jiwa kita akan terpenuhi.
Doa:Tolonglah kami, Tuhan, untuk membaca firman-Mu dengan setia, dan datang kepada-Mu untuk mendapatkan kekuatan setiap hari. Amin.
Pokok pikiran:Pemeliharaan kerohanian adalah awal yang sempurna untuk memulai setiap hari.
Doa syafaat:Mereka yang lapar.
* Saat Teduh BPK Gunung Mulia - Jakarta - Indonesia, Jum'at 8 Desember 2006; -Johns Harrold (Gwent, Wales) *

Labels:

« Home | Next »
| Next »

0 Comments:

Post a Comment